Sinopsis Naruto Chapter 521 (Pertempuran Pasukan Telah Dimulai)

madara masih berbincang bincang dengan kabuto mengenai rahasia jutsu edo tensei

madara : tidak ada resiko..?

kabuto : ya..itu benar..aku bersumpah..tdk ada efek samping dari jutsu ini...baiklah mungkin ada 1 efek sampingnya..

madara : ..?

kabuto : jutsu ini sangat kuat dan sangat luar biasa..cerita tentang kehebatanku akan tersebar di seluruh penjuru dunia....namaku bahkan bisa sangat tenar..bahkan melebihimu uchiha madara..dan aku tdk ingin itu..karna akhirnya akan banyak yg memburuku

madara : aku rasa aku baru bilang jangan main2 denganku padamu..kesabaranku ada batasnya..jd aku sarankan kau tetap hati2 menjaga dirimu

kabuto : terimakasih atas peringatanmu..sebenarnya yg td itu adalah jawabanku yg paling jujur

madara terdiam sejenak

kabuto : aku akan pergi..aku rasa akan lebih aman jika aku terpisah darimu..

madara : tdk secepat itu..kau masih blom mengatakan padaku bagaimana cara menghentikan jutsu itu..

kabuto : ah..tentu saja..aku hampir lupa..jutsu edo tensei tdk akan berakhir bahkan walaupun kau membunuh sang pengguna..jd bagaimana jutsu ini dapat dihentikan..? sebenarnya penjelasan nya mudah..yg kau perlukan hanyalah bagaimana cara kau dapat mengkontrol diriku..paksa aku agar aku mengatakan berhenti..contohnya dengan sharinganmu..atau kau bisa jg menyegel jiwa mayat edo tensei,atau entahlah

madara : itu terlalu mudah..apakah yg kau katakan itu benar atau tdk..?

kabuto : aku tdk cukup brani utk mencoba dan berbohong kepadamu..sekarang cukup..aku sudah mengatakan padamu bagaimana cara menghentikan nya..aku pergi sekarang

kabuto menghilang meninggalkan madara

kabuto : selama aku mempunyai jutsu edo tensei dan jutsu 'ITU' maka aku takkan terkalahkan..dan sebenarnya aku ingin mempelajari rahasia dari rikudou..

sementara itu ditempat madara zetsu muncul dari bawah tanah..

madara : kau sudah meletakkan ztsu putih di badan kabuto kan..?

zetsu : tentu saja

madara : baiklah..zetsu hitam..lakukan pekerjaanmu

zetsu : baiklah

zetsu menghilang

sementara itu ditempat lain chuukichi tiba ditempat para mayat edo tensei yg lain..disana ada chiyo

chuukichi : kami butuh bantuan..

chiyo : edo tensei..sudah lama aku tak melihat tehnik ini..terakhir kali digunakan hokage 2

ditempat lain

samurai : jendral mifune..kami baru saja menerima informasi dari medan tempur..ada pasukan yg bersiap menyerang kita dari bawah tanah..

mifune : jika para ninja sensor kita dilapangan tak bisa mendeteksi mereka maka mereka pasti bukanlah manusia biasa..segera kirimkan beberapa pasukan kita ke anggota divisi yg dipimpin kitsuchi..bergerak sekarang

samurai : baiklah..

scene zabuza

zabuza : gerakan yg bagus haku..

haku : aku tau gerakan mereka dengan melihat sinyal asap itu..sepertinya mereka akan memanggil bantuan..biar aku selesaikan ini,..

haku membentuk suatu jutsu

ditempat lain kiba,shino dan anggota lain tiba di tempat pasukan divisi 2

neji : kau cepat sekali kiba

hinata : kiba..shino

kiba : mereka memerintahkan kami agar bergabung dengan kalian..kita mengetahui lokasi musuh kan..?

neji : ya..

kitsuchi dan kurosuchi bersiap melakukan suatu jutsu

"earth elemen-rising earth excavation"

tiba2 tanah yg disentuh kurotsuchi n kitsuchi td berubah menjadi gunung api..gunung itu meletus dan memuntahkan banyak zetsu dari bawah tanah..

kitsuchi : serang

ninja2 yg dari td menunggu langsung bergerak menyerang para zetsu putih tersebut

ditempat sai

salju tiba2 turun sai dan yg lain bingung

omoi : salju..?

sai : udara dingin..?

tiba2 dibelakang sai haku muncul dengan jutsu esnya..haku melemparkan jarum kearah sai..sai menyadarinya dan langsung menghindar..sai,omoi n saji terjatuh ke tanah

pakura : mereka ternayata hanyalah anak2..

gari : badanku yg hancur terkena ledakan td menyatu kembali..

saji : pakura dari pasir dan gari dari batu..me..mereka semua adalah ninja dengan kemampuan kekkei genkai

zabuza : kecuali aku..

haku : aku tdk punya masalah dengan kalian..tp kami tdk punya pilihan

saji : mereka datang

haku dan yg lain nya menyerang sai,saji n omoi

pasuka kakashi tiba2 datang dan menghalangi zabuza dan yg lain nya..

haku : kakashi..

sai : kakashi..kau menyelamatkan kami..

kakashi : masih terlalu cepat untuk gembira..semua orang2 di depan kita ini sangat berbahaya

zabuza : aku tau aku akan mati di tangan seseorang..tp aku tdk pernah menyangka org itu adalah kau kakashi..harusnya aku dikirim ke neraka setelah kau dan tim mu membunuhku di jembatan itu..hal sesudah itu yg aku tau hanyalah aku tertidur di samping haku..aku rasa ini bukan benar2 neraka atau surga

kakashi : ini dunia nyata..dan tdk ada satupun dari kalian yg bnar2 hidup dsini

sakura : zabuza..haku

ninja 1 : ada apa ini..mereka saling kenal satu sama lain..?

ninja 2 : tunggu sampai jendral kakashi memberikan kita sinyal

zabuza melihat ke arah sakura

zabuza : heh..murid wanita kakashi..kau sudah tumbuh dewasa..bagaimana dengan anak yg lain..? apakah dia baik2 saja..?

sakura : ap..? ummm..ya

haku teringat akan kata2 naruto dulu

zabuza : dia pasti sudah terkenal sekarang kan..? setelah menolong kau mengalahkan kami berdua..

kakashi : ya..mereka menamakan jembatan itu sebagai jembatan naruto..dan hari ini para penduduk desa memanggilnya pahlawan

haku tersenyum

kakashi : trima kasih pada kalian..naruto telah menemukan jalan hidupnya sebagai ninja..dan berjanji pada kalian berdua di pemakamanmu bahwa ia akan selalu mengikuti jalan hidupnya..dan dia berhasil..sekarang dia menjadi ninja yg berharga

haku : klo begitu aku yakin sekarang pasti dia telah tumbuh sangat kuat

sementara itu kabuto ternyata mengetahui isi percakapan mereka..kabuto mengeluarkan sebuah gulungan dan membentuk suatu segel

kabuto :sekarang waktunya pertarungan yg sebenarnya

zabuza tersentak..dirinya seakan akan kehilangan kesadaran

zabuza : kakashi ..tolong hentikan kami..

bersambung....

0 komentar:

Posting Komentar