Sinopsis Naruto Chapter 516 (Pidato Gaara)

scene anko

ninja byakugan konoha : mereka bergerak..ada banyak dari mereka

anko : kalian bertiga segera melapor ke markas..aku akan tinggal disini dan mencari tempat persembunyian nya

ninja byakugan konoha : sendiri..?..itu sangat berbahaya

anko : jangan banyak omong..cepat pergilah

sementara itu ninja 2 edo tensei kabuto yg lain sudah bergerak

haku : tuan zabuza

zabuza : aku tau..ini bukanlah akhirat

haku : aneh..pikiranku jernih..tp tubuhku bergerak sendiri

ninja : ini jutsu edo tensei..seseorang telah memanggil kita kembali ke dunia ..untuk mengirim kita ke pertempuran

zabuza : jd org ini sampai menggunakan jasad orang mati..sialan.. aku tak mau bertarung utk orang rendahan seperti itu

scene kabuto

deidara,sasori,ne dan chuukichi sengaja tdk ikut dengan pasukan edo tensei yg lain..mreka akan berperan sebagai sensor dan back up

kabuto : sasori dan deidara akan menyerang dengan bom dan ranjau..chuukichi dari kirigakure n ne dari konoha akan berperan sebagai sensor dan back up..

ne : dimana kita..?

chuukichi : kalian berdua dari akatsuki..aku tdk mau mendengar perintah kalian!!

chuukichi berontak dan bersiap menyerang kabuto tp kabuto sigap dan mengeluarkan suatu jutsu..chuukichi menjadi diam tdk bergerak

sasori : akatsuki telah mengalami banyak kemunduran gara2 bocah ini...begitu ya..jd yg tersisa hanya zetsu dan tobi penggantiku

madara : kau yakin ini akan berhasil..?

kabuto : mengendalikan banyak tubuh dengan edo tensei sangat sulit..saat ini aku hanya fokus untuk mengendalikan gerakan mereka..tp pada saat perang aku akan mengontrol mereka dengan sempurna..mereka akan menjadi mesin pembunuh saat perang..kau jangan khawatir

scene para mayat edo tensei

asuma : bukankah kau dan..?

dan : ya..dengar..kita bertiga sudah mati..kita dikendalikan oleh seseorang yg memanggil arwah kita ke dunia ini

ayah neji : tp kenapa..? apa yg terjadi sebenarnya..?

asuma : aku punya firasat buruk tentang ini

scene kabuto

kabuto : kau tdk membawa zetsu yg asli..?

madara : dia kutugaskan utk mengawasi sasuke..sekaligus berjaga jaga agar kau tdk mencurinya dariku..

kabuto : hah

madara : 100 rb zetsu putih akan bergerak dari bawah tanah,,terlalu beresiko jika membawa banyak pasukan dari darat

kabuto : sekrang tergantung kita..kita a kan mulai darimana..

scene anko

kawanan anko telah meninggalkan anko

tiba2 keberadaan anko diketahui oleh kabuto
pertarungan terjadi

ditempat lain

3 anggota tim anko sedang berlari meninggalkan tempat itu

mutta : kapten anko..mudah2 an kau selamat


dari atas chuukichi sasori n deidara ternyata telah mengamati pergerakan 3 ninja bawahan anko tersebut

chuukichi : disana

deidara : kabuto benar..3 dari mereka ada di arah jam 12

ninja bermata byakuugan menyadari klo kberadaan mereka telah diketahui

mutta : ada apa..?

ninja byakugan : mutta..ranka tetaplah berlari..aku akan menahan mereka

scene perkumpulan aliansi

ninja batu : apakah kita bisa benar2 menang dengan komandan yg semuda ini..?

ninja pasir : tuan gaara tdk seperti bayi2 di desamu..jangan asal bicara klo kau tdk tau apa2 tentangnya..

ninja batu : hah..bagaimana aku bisa tau..jika kalian adalah musuh kami..

ninja pasir : sama denganku..aku tdk percaya dengan mulutmu..hati2 lah berbicara

hinata : kelihatanya mreka tdk percaya satu sama lain..

neji : aku tdk terkejut..memang sulit menjalin kerja sama jika kita adalah musuh satu sama lain..terutama diantara negara pasir dan batu

ninja pasir : kau ingin bertarung..?

ninja batu : ok..ayahku dibunuh oleh salah satu ninja pasir..tdk masalah jika aku membunuh salah satu diantara kalian

gaara : hentikan!!

kakashi : haagh..

gumpalan pasir menghempaskan mereka berdua

gaara : sudah 3 kali..kita berperang antar negara..kita saling melukai satu sama lain..kita membenci satu sama lain..dan rasa kebencian itu membuatku lahir di dunia ini..aku adalah jinchuuriki yg diciptakan dari perang dan kebencian

semua tertegun mendengarkan gaara

gaara : aku membenci dunia ini dan orang2 yg didalamnya..aku ingin menghancurkan kalian ..sama persis dengan tujuan akatsuki sekarang..tp seorang ninja konoha menghentikanku..aku adalah musuhnya tp ia tetap perduli padaku..aku melukainya tp ia tetap memanggilku teman..dia menyelamatkanku..musuhku..dia mengalami luka yg sama denganku sejak lahir..tdk ada musuh disini..kita sama2 menderita akibat perlakuan akatsuki..tdk ada negara lain disini..hanya ada satu ninja..jika kau masih menyimpan dendam paa desa kami..datang dan ambilah kepalaku jika perang ini selesai..musuh kita mengincar teman yg menyelamatkan hidupku..jika mereka mendapatkan dia maka dunia ini akan selesai..aku ingin melindungi dia..aku ingin melindungi dunia kita..tp aku terlalu muda utk itu..semuanya tolong pinjamkan tenaga kalian

para ninja yg lain terkagum kagum mendengar kata2 gaara

ninja batu : hey aku minta maaf soal td

ninja pasir : ya..sama2

temari : kau luar biasa gaara

gaara : semua yg ingin membantuku ikuti aku

semua ninja bersorak kagum

scene naruto

naruto berhasil dengan latihan nya

naruto : aku berhasil

bee : bagus bro..sekarang tiba di bagian akhir..mungkin kau akan bersedih dan merasa tdk berguna tp sadarlah semua baru dimulai..

naruto bingung

kembali ke scene ninja aliansi

mreka semua telah berangkat ke medan perang

raikage : perang ninja keempat dimulai..kita akan memenangkan pertarungan ini..

tsuchikage : kau benar

tsunade : yeah..

lima negara ninja bersatu

bersambung..

Source:
http://www.facebook.com/group.php?gid=230481768860

0 komentar:

Posting Komentar