Sinopsis Naruto Chapter 514 (Rencana Kabuto)

tsuchikage menggertak mantan muridnya...

tsuchikage bersiap menembakkan jutsu debunya...

deidara : ini menyusahkan..dia sudah mulai menggunakan jutsu abunya..mmm

tsuchikage : kau tidak akan bisa lari..

tiba2 akatsuchi menahan tsuchikage..tsuchikage gagal menembakkan jutsu itu

tsuchikage : apa yg kau lakukan akatsuchi..?

akatsuchi : jika kau melakukan nya maka kau akan meledakkan kura2 ini jg

tsuchikage : apa..? sialan..aku kira ini tanah biasa..

deidara : mereka lengah..mmm

deidara membentuk sebuah bom burung dari tangan nya..kemudian ia melemparkan nya ke arah tsuchikage...
tp sebelom bom itu sampai ke arah mereka akatsuchi mengeluarkan sebuah patung untuk melindungi mereka..ledakan itu mengenai patungnya

akatsuchi : kita harus menjauhkan dia dari pulau ini..

deidara : yg td adalah salah satunya patung akatsuchi...dia melekat di badan tsuchikage seperti lem..ini mengganggu rencanaku

scene kabuto

kurotsuchi : kau ular menjijikkan..

tampak kabuto mendekati manda..

kurotsuchi : ternyata dia yg mengendalikan ular itu...dia pikir dia itu siapa..dia hanya salah satu mantan peliharaan nya orochimaru

kabuto sepertinya bicara menggunakan telepati dengan manda

kabuto : ahh..jd naruto disini ya..bagaimana caranya aku masuk..

scene naruto

YAMATO : APA YG TERJADI DI LUAR SANA YA,..?oh tuhan banyak sekali gempa hari ini

aoba : y..ya kau benar..

naruto : terlalu banyak gempa klo menurutku..dan gempa bumi tidak benar2 bisa membalikkan langit dan tanah kan..?

yamato : mungkin kau sedikit pusing td..jd kau merasa seakan akan langit berpindah tempat

naruto : benarkah..? aku ingin melihat keadaan di luar

yamato : tdk boleh..kau sedang dalam misi s sekarang..jd kau harus menyelesaikan misi ini

naruto : aku hanya ingin buang air kecil sebentar

yamato : seorang ninja harus menjalankan msisinya sampai benar2 selesai..dan kau orang satu2 nya yg dapat menyelesaikan misi ini..satu2 nya orang yg kami andalkan..jd tolonglah kami semua berharap padamu..naruto

naruto terdiam sejenak

aoba : bahkan naruto pun pasti akan menyadari sesuatu..omongan kami ini pasti membuat dia curiga..dia bukanlah seorang idiot..dia pasti menyadari sesuatu

naruto : ok!!aku mengerti..aku akan fokus pada misiku

aoba : akhirnya kita bisa menyembunyikan masalah ini..terima kasih tuhan..ternyata dia sangat idiot

scene kabuto

kurotsuchi datang ke arah kabuto..kabuto terkejut

kurotsuchi : terlambat ... magma element congealing caustic blast

kabuto menghindar

kabuto : akhirnya mreka datang juga..aoba bersama mreka juga

yamato dan yg lain nya sampai ke tempat pertarungan kabuto

yamato : apakah itu dia..?

motoi : seharusnya ada 5 orang

kurotsuchi : kalian tidak perlu susah payah..aku yg akan menangani mereka..

yamato : kau putrinya tsuchikage ya..?

kurotsuchi : aku bisa bilang..tp

kabuto : sempurna ..kalian semua berkumpul jd aku bisa dengan mudah mengetahui dimana naruto

yamato : ular itu..suara itu..tidak mungkin

kabuto : kita bertemu lg yamato

kabuto membuka kerudungnya..tampak badan nya telah berubah..sementara itu kurotsuchi bersiap menembakkan jutsunya lagi

kurotsuchi : aku akan menyerangnya..kalian bersiapa menangkapnya

kurotsuchi : water element..water horn

aoba : bagus

kabuto menghindar..ia melompat

aoba : tidak..dia sudah mengetahui apa yg terjadi...

kurotsuchi : berhasil..aku hanya berpura 2 td

kabuto teperangkap di tanah tempat ia mendarat..ternyata jutsu td adalah pancingan agar kabuto mendarat di tempat yg sudah diperkirakan kurotsuchi

kurotsuchi : makan itu keparat..sekarang kau terjebak

kabuto terperangkap

yamato : motoi..tolong jadikan aoba bisa berjalan di air ini

kurotsuchi : aku sudah siap bila sesuatu terjadi

aoba : oka..kita mendapatkan dia..aku akan mencoba mencari info tentang dia

scene deidara

deidara terbang dengan cepat..tsuchikage mengikutinya sementara akatsuchi tertinggal jauh dibelakang

deidara : kakek tua ini bergerak lebih cepat dari terakhir kami bertemu..

tsuchikage : aku benci caramu menyerang dari jauh dan melarikan diri

deidara : diamlah kakek tua..aku akan membunuhmu dengan bom c4

scene kabuto

yamato membuat jembatan aoba berjalan diatasnya

aoba : kau sangat jauh berubah kabuto..kau bahkan jauh lebih mirip orochimaru sekarang

yamato : fokus aoba

kabuto tiba2 berubah menjadi ular..dia lepas dari perangkap kurotsuchi ..aoba terkejut

aoba : apa..?

yamato : ular..?..dia mampu berubah menjadi seperti itu...

yamato : motoi menyingkirlah

kabuto berbalik menyerang yamato..dia memakan kabuto..motoi terlempar..kabuto lepas dan langsung lari ke arah manda

motoi : yamato..

aoba : sial..

scene deidara

tsuchikage : ini sudah cukup jauh dan tinggi

tsuchikage bersiap menembakkan jutsu nya lagi

deidara : bajingan kau kakek tua..kita lihat siapa yg lebih berseni..debumu atau bomku

tiba2 sebuah peti datang ke arah deidara..peti itu tertutup membawa deidara..tsuchikage heran

deidara : apa maksudnya ini..

scene kabuto

kabuto langsung masuk ke hidung manda

kurotsuchi : sial..dia masuk ke dalam hidung ular ini

manda kemudian hilang..sementara itu tsuchikage sampai ke tempat mreka

tsuchikage : deidara kabur..apa yg terjadi disini

motoi : yamato tertangkap

aoba : kemana kabuto pergi..? tolonglah kalian harus menyelamatkan yamato..aku akan menyusul kalian

motoi : aku tdk bisa mensensor mereka..mereka hilang

tsuchikage : jadi mereka tdk ingin menangkap jinchuuriki ya..? mereka pasti mencari seseorang untuk diambil infonya..dengan kata lain..yamato pasti akan banyak memberikan informasi..

aoba : mereka tdk akan semudah itu membuat yamato bicara

tsuchikage : bukan itu yg aku khawatirkan..jika yamato dibawa ke madara maka semua akan berakhir

scene yamato

yamato sampai ke markas madara

madara : ini bukan sesuatu yg kuminta..

kabuto : benar..tp dia sudah menjaga kyuubi sejak lama..pasti dia punya banyak informasi..dan kau jg bisa menggunakan nya untuk memperbanyak zetsu..aku berpikir akan lebih bagus menangkapnya daripada mencoba memenangkan pertarungan yg tdk mungkin kumenangkan

madara : baiklah ..ayo kita mulai..mata kiriku sudah haus akan pertempuran

mata kiri madara adalah rinnegan di kanan sharingan

madara sudah memakai rinnegan nagato

0 komentar:

Posting Komentar