Sinopsis Naruto Chapter 508 (Cara Mati Seorang Shinobi)

kisame menggigit lidahnya sendiri..informasi apa sebenarnya yg dilindungi olehnya..?

kisame berhasil lepas dari perangkap yamato..ninja konoha(aobi) terpental ke belakang..

kisame : uooooah

yamato : perangkap itu berisi chakra elemen kayuku..bagaimana bisa dia memiliki kekuatan sebanyak itu..?

gai bersiap memukul kisame

gai : kau benar2 tdk t6au kapan waktunya menyerah..

aobi : biarkan dia hidup..kita tdk akan pernah memiliki kesempatan seperti ini lagi..kita masih harus mendapatkan informasi dari dia

kisame bersiap mengeluarkan jutsu,... gai langsung bergegas hendak menyerang kisame

gai : aku tau

gai memukul kisame..tp pukulan gai terhalang jutsu air kisame

gai : dinding air ini menghalangiku

kisame mengeluarkan jutsu summon..seekor hiu keluar dari air itu..kemudian kisame tertunduk..kelihatan nya ia kehabisan tenaga

naruto : itu jutsu perangkap air..

yamato : jangan panik..tdk peduli sekuat apa dia..dia tdk ada apa2 nya dalam kondisi yg sekarang...aku akan menangkapnya

kisame mengingat masa lalunya

flashback kisame

kisame : itachi...seperti yg kau bilang seblomnya..aku telah dipilih sebagai partnermu..aku hoshigaki kisame..mantan ninja kabut dan 7 anggota ninja pedang...senang bertemu denganmu...dan kau itachi uchiha mantan ninja konoha

itachi :...

kisame : aku mendengar rumor..kau telah membunuh semua anggota klanmu..aku tau smua tentangmu..itu kenapa aku dpilih sebagai partnermu..tdk mudah utk bicara kenapa kau membunuh saudaramu kan itachi..?

itachi : kau benar2 banyak bicara..kau bilang kau tau semua tentangku..bagaimana denganmu..?..kau tersesat dalam kabut..tdk dapat menemukan jati dirimu sendiri..apakah aku benar..?

kisame menodongkan pedangnya ke arah itachi

kisame : aku akan mengajarkan padamu sutau pelajaran penting

itachi : hiu berawal dari telur..kmudian tlur itu akan dihangatkan di perut ibunya..kadang2jumlah telur yg mnetas jauh lebih sedikit daripada telur yg tdk menetas..kau tau mengapa itu terjadi..?

kisame : kanibal...anak2 hiu itu mulai saling memakan satu sama lain di saat mreka menetas..mreka mulai membunuh satu sama lain sejak saat mreka melihat dunia ini...tdk ada kawan..smua mangsa bagi mreka..seperti hari ini..kau dan aku adalah anggota akatsuki..jd berhati hatilah padaku..

itachi : sama sepertimu..kau harus berhati hati jg

itachi mengeluarkan mangekyou sharingan nya..

kisame tertawa kecil..kemudian dia menarik kembali samehada nya..

kisame :tentu saja aku ingin kita kompak dan bekerja bagus..aku berharap kita tdk akan menjadi lawan pada akhirnya..

itachi berdiri

itachi : mreka yg tega menghianati teman nya akan mengalami kematian yg mengerikan..bersiaplah

kisame : kheheh..jd kita berdua sudah ditakuti atau tidak..?

itachi : tdk..kita adalah manusia ..bukan ikan..kita tdk tau org seperti apa kita sebenarnya sampai di saat kita mati...

kembali ke scene kisame..

hiu sudah mulai bergerak..yamato bersiap menyerang kisame dengan jutsu kayunya..naruto bersiap menggunakan sage mode

kisame : inilah kematian yg kau bicarakan..ya kan itachi..?..jika kematian akan mendekat kita akan tau siapa sbenarnay diri kita..itachi..kelihatan nya ini akhir dari hidupku..aku ternyata bukan org yg mengerikan..

hiu2 yg dipanggil kisame td ternyata bukan menyerang naruto dkk..hiu itu malah menyerang kisame..kisame tercabik cabik terkena gigitan hiu itu.. naruto dan lain nya terkejut melihat pemandangan itu..]

tubuh kisame tercabik cabik..hiu itu menelan smua tubuhnya..tdk ada yg tersisa dari tubuh kisame..hanya darahnya yg tersisa..hiu itu kemudian menghilang

yamato : dia membuat hiu itu memakan dirinya..dia sudah melemah..dia tau klo dia tdk akan bisa lepas dari kita..akhirnya hoshigake kisame si monster dari kabut dan jg partner itachi telah menemui ajalnya

motoi : apakah dia bnar2 mati..?

samehada : gigigi...

samehada terlihat kesepian..bee kemudian datang dan mengelus ngelus samehada

bee : kasihan sekali dia..menangis seperti bayi...dia mati kali ini..dan aku tdk menginginkan nya..mungkin (gaya rap)

naruto : tp...dia melakukan itu pada musuh agar kita tdk mendapat info darinya..bahakn orang2 akatsukipun rela berkorban demi teman nya..

gai datang dari belakang dan menepuk pundak naruto

gai : dia lawan yg hebat..seseorang yg hidup dan mati seperti ninja sejati..hoshigaki kisame..aku akan mengingat nama itu selama aku hidup

gai kemudian mengeluarkan gulungan info kisame

gai : dan akatsuki tdka akan mendapatkan ini...

aobi : gulungan itu pasti tentangkegiatan kita dsini/..kita harus memastikan apa yg dia tulis..dan melihat apa yg ingin dipelajari mreka

gai : pikiran bagus

gai membuka gulungan itu..gai terkejut..gulungan itu mengeluarkan air

yamato : ini jebakan air...

aobi hampir tergigit hiu ..

aobi : awas..ini jebakan..hati2 hiu

hiu itu mengigit gulungan itu..kemudian hiu itu lari menuju air..yg lain tdk bisa bergerak karna jebakan air

naruto : ahh..hiu bodoh..airnya terlalu berat..aku tdk bisa bergerak

gai nampaknya terjatuh kehabisan tenaga ..sementara yg lain masih bertarung dengan hiu yg di dalam kurungan nya..

bee : motha-fucka

gai : urarenge memakan terlalu banyak enrgi

yamato : guy..bertahanlah

hiu yg memegang gulungan itu berhasil sampai ke air dan melarikan diri

beralih ke scene konan vs madara

madara sampai ke negri hujan..
dia nampak bersiap bertarung dengan konan


madara : aku mengerti..kau ternyata tdk mau memberitahuku dimana kau menyimpan rinnegan nagato

konan : aku tau kau pasti akan datang...aku sudah menunggu saat ini utk menghancurkanmu..

madara : jangan menyangka aku akan mengalah padamu hanya kau karna kau mantan anggota akatsuki

dan pertarungan yg lain terjadi..melawan orang yg punya kekuatan mata terhebat..apa yg akan konan lakukan

Followers

0 komentar:

Posting Komentar