Sinopsis Naruto Chapter 517 (Perang Omoi)

SALAH SATU ORANG DALAM TIM KANKURO SUDAH MERASAKAN KEGELISAHAN..

OMOI : OH..AKU TDK PERNAH MENGINGINKAN BERTARUNG DALAM PERANG SEBESAR INI..APA YG TERJADI JIKA MUSUH MENYERANG KAMI DAN AKU ADALAH SATU2 NYA YG SELAMAT..MEREKA AKAN MENJADIKANKU SANDERA..BAGAIMANA JIKA MEREKA MENGHAPUS PIKIRANKU DAN MENGGUNAKAN TUBUHKU UNTUK BERTARUNG DENGAN TUAN RAIKAGE DAN KARUI..?

kankuro : omoi..hey omoi..jangan melamun..kita hampir sampai ke tempat tujuan

omoi : umm..aku ingin bertanya sesuatu padamu..

kankuro : apa..?

omoi : baiklah kapten..umur kita hampir sama..apakah ini adalah perang pertamamu..?

kankuro : ya...

omoi : apakah kau tdk takut..?perang ini akan menelan banyak korban

kankuro : jika kau ingin melindungi teman dan keluargamu..satu2 nya hal yg bisa kaulakukan hanyalah bagaimana agar kita bisa sukses dalam rencana ini

ditempat lain..

muta kelihatan terduduk lemah..muta kemudian mengeluarkan sebuah gulungan..gulungan itu kemudian dibawa terbang oleh serangga serangganya..


muta : ranka dan aku sudah berpisah..antar kan ini ke markas

muta : aku harus bergabung dengan pasukan utama..

muta mencoba berdiri tp tiba2 ledakan terjadi

deidara : serangga2 ini sangat menggangguku..

sasori : mereka mencoba bersembunyi..tindakan bodoh..

chuukichi : serangga2 ini menganggu indra sensorku..ini adalah tehnik "bug jamming"

deidara : aku mengharapkan banyak dari tim yg kita serang ini..kita akan memberikan mreka pelajaran yg tdk akan dilupakan oleh mereka

kembali ke scene kankuro

kankuro : kita sudah tiba di daerah musuh sekarang..kita akan menggunakan tempat ini sebagai markas..tujuan utama kita adalah menanamkan bom waktu dan menyerang musuh secara diam2....omoi pasang bom di arah jam 2 dan 6 pasanglah dengan jarak radius 10 meter..sai kau tetap berjaga di udara..ittan gunakan elemen tanahmu utk membuat lubang persembunyian..tango siapkan antena penghubung chakra..saji dan hoheto kalian adalah tim sensor..kiri dan aku akan enyiapkan rencana baru..

saji : dengan sensor seperti diriku tdk ada yg perlu kalian takuti..

inta : ini adalah perang..konsentrasilah jika kau tdk ingin kehilangan kepalamu..

saji : aku tau.aku tau..aku mungkin tdk menyukai posisi ini..tp mereka memilihku krna aku ninja hebat..

kankuro : kabuto menggunakan jutsu edo tensei..mereka tdk dapat mati lg..cara satu2 nya utk mengalahkan mreka adalah mengeluarkan jiwa itu dari tubuh mereka..bahkan jika kita membunuh org yg menggunakan jutsu itu blom tentu mreka akan berhenti..tugas kita sama dengan pasukan lain..yakni menangkap kabuto..jika kita berhasil maka kita akan menggunakan ilusi pada kabuto agar ia menghentikan jutsu itu secara tak sadar..

ditempat lain..anko kelihatan nya sudah mati..

saji : !!

kankuro : ada apa..?

saji : ini tehnik bug jamming..tehnik ini merusak indra sensorku..ada seseorang yg datang..tp aku tdk tau siapa itu..

kankuroo : musuh..?

tiba2 muta keluar dari semak2..kaji langsung menghampirinya

saji : muta..dia adalah ninja aburame yg ditugaskan sebagai tim pengintai..

kankuro : tunggu..berhenti..ini jebakan..

saji tdk menghiraukan kata2 kankuro

kankuru : hoheto..

hoheto mengaktifkan byakuugan nya

muta : menjauhlah dariku..

hoheto : ada sesuatu di punggungnya..

muta tiba2 mencengkram saji

kankuro : dia menggunakan nya sebagau pelindung..apa yg harus kita lakukan

ternyata muta digerakkan oleh sasori

inta : aku sudah mengatakan padamu jangan lengah..

saori : lakukan deidara

kankuro : itan..!!

hoheto : ada segumpal benda putih di punggung muta

inta : tdk salah lg itu adalah bom deidara

ledakan terjadi..sai terkejut..dia kembali ke tempat kankuro dll berada

deidara : hancur sampai berkeping keping..itulah seni..

saori : sensor..

chuukichi : aku mnemukan mreka

saji selamat..dia diselamatkan kankuro

kankuro : kiri sembuhkan saji..mreka akan datang lg bersiaplah..

saji : muta tdk selamat..sialan

omoi : aku kira dalam perang tdk ada waktu utk menyelamatkan teman yg terluka

tiba2 ada 2 ninja yg bersiap menyerang mreka..omoi langsung bergerak dan menghalanginya,,

ternyata ke 2 org itu adalah tokuma n ranka

omoi : anggota kita lg..apakah mreka dikendalikan..?

saji : masih ada lagi..liat diatas

nee menyerang dari atas..tp sai sigap dan menghantam nee dari atas

kankuroo : bagus sai..

saji : kalian harus membayar untuk ini

deidara datang dibelakang tokuma dan ranka

deidara : mreka berdua masih hidup..hmm harus kuapakan ya..

nee ternyata adalah kakak dari sai..

nee : sai..larilah ..lihat apa yg mreka lakukan pada tubuhku..kalian tdk bisa menang

sai : kakak..

omoi : tdk ada waktu untuk cemas..aku tdk akan membiarkan kalian memaksa teman dan keluarga saling menyakiti

omoi mengacungkan pedangnya ke arah deidara

bersambung....


Source: http://www.facebook.com/group.php?gid=230481768860

0 komentar:

Posting Komentar