Sinopsis Naruto Chapter 513 (Kabuto VS Tsuchikage)

Tsuchikage akhirnya pergi untuk membantu naruto



tsuchikage : kita sudah di laut..waktunya berangkat...akatsuchi,,,!

akatsuchi : aaay...aku bisa terbang lagi..aku tdk dapat menunggu..

kurotsuchi : jangan terlalu senang akatsuchi..kita akan menuju medan perang...

tsuchikage menyentuh badan akatsuchi..akatsuchi pun perlahan mulai terbang

akatsuchi terbang dengan girang..

akatsuchi : wheee...

kurotsuchi : berhenti bermain main..kau seperti anak kecil..

tsuchikage : sekarang kau kurotsuchi

kurotsuchi : sialan...kelihatan nya menyenangkan..akatsuchi bodoh...aku jd tertarik untuk terbang

scene kabuto

kabuto memasukkan sebuah kunai berisi segel kedalam kepala deidara

kabuto : akhirnya kau bangun jg...jutsuku ini sedikit berbeda dengan jutsu tuan orochimaru..aku tdk benar2 menguasai pikiranmu deidara..aku benar2 tdk mengerti seni..dan aku tdk mengenalmu dengan baik..

deidara : mmm...ya..baiklah..tidak setiap orang bisa mengerti keindahan ninjutsuku..tp kau mendapat kepercayaanku..aku telah menyelesaikan tugasku sblomnya..tp kini aku punya keinginan yg lebih tinggi lg

kabuto : kau tahu..tidak smua org benar2 menghargai ledakan terakhirmu itu..

deidara : aku sudah mengatakan padamu..tdk smua org mengerti seniku..ini hanya soal waktu..hmmm..hmmm

scene naruto

naruto membuat barisan binatang
bee sedang melakukan sut dengan kepiting raksasa

bee : aku menang lg ♫..kau tidak bisa mengalahkanku♫

naruto : gurita dan kepiting!!..kembali ke barisanmu..

motoi : jika akatsuki menyerang kita..kita harus menyembunyikan binatang2 ini ke dalam cangkang kura2

aobi : ide bagus..lagipula naruto masih mengira ia akan belajar ekologi di pulau ini..dia keliatan nya semakin tertarik

yamato : mungkin akan menjadi masalah besar jika naruto mengetahui soal perang yg akan terjad..klo dia mengetahuinya dia akan memaksa untuk turun langsung ke medan perang


kembali ke scene kabuto

kabuto : info mengatakan klo pulaunya brada di sekitar sini..mreka pasti sudah bergerak

tiba2 tsuchikage datang dan langsung memukul perut kabuto..kabuto n deidara terkejut..

kabuto : pukulanmu lemah..orang ini..dia..dia adalah tsuchikage

tsuchikage : kau kloning ya..jadi dia bukan madara...sekarang ada apa lagi dengan burung dan deidara itu..

kabuto : ya ini kloning..kloning yg bisa kita bilang mirip dengan aslinya

tiba2 kloning deidara muncul dibelakang tsuchikage

deidara : oonoki..dasar kau bajingantua..sudah lama ya tak bertemu..

tsuchikage : disini ada jg

kloning kabuto n kloning td ternyata buatan deidara..2 kloning itu meledakkan diri..tsuchikage terperangkap di dalamnya..

kembali ke scene naruto

naruto : hey pria gurita..aku tdk tau klo yg satu ini perempuan atau laki2..dia menggulung badan nya..

bee : trenggiling ini malu2♫..dia tdk akan menunjukkan kelamin nya..bahkan jika kita memaksa♫

naruto : tolonglah aku sedang dalam misi rahsia untuk mempelajari ekologi pulau ini..

bee : itu tidak penting ♫..bilang saja dia perempuan..masalah selesai♫

naruto : tp klo dari kulitnya aku rasa dia laki2

bee Z: itu kan hanya kulitnya ♫

naruto : tolonglah teman tanyakan padanya apakah dia laki2 atau perempuan

bee : baiklah..dia mengatakan klo ini privasi nya

naruto : oh..benarkah..?..ini adalah misi rahasia tingkat s..tp mengapa dia tdk mau memberitahu

bee : perempuan atau laki2..kadang orang tdk tau tentang itu..kau tau itu..?..ini seperti tdk mengetahui mana langit dan mana darat

tiba2 motoi merasakan sesuatu..

motoi : sesuatu menuju kesini..tp bukan manusia

yamato : apa yg terjadi..?

ternyata manda mendekat ke pulau itu

scene kabuto

ternyata yg meledak td hanyalah kloning tsuchikage

tsuchikage : aku tidak menyangka..aku dengar kau sudah mati deidara..
ternyata kabuto yg td hanyalah kloning tanah mu ya

deidara : dan kau..yg td itu kloning batunya akatsuchi..kloning yg sempurna..mmmm


kurotsuchi : deidara ..aku kira kau mati dalam ledakan itu

akatsuchi : jd kau selamat ya..?

tsuchikage : jangan terlalu senang akatsuchi..dia bukan deidara yg asli..mungkin dia dibangkitkan oleh orochimaru..ssshh..sesudah matipun kau tetap menghinaku

deidara : aku dibunuh seorang anak dari konoha..?..jd kau datang kesini utk menghinaku ya..diamlah..akulah yg membunuh sasuke..dan kau yg berikutnya kakek tua

tsuchikage : deidara benar2 tdk tau apa yg terjadi..cukup..aku akan menangkap kalian berdua

kabuto : mencoba memperlambat kami ya..?aku tau kalian memperlambat kamu utk menuju ke pulau itu

tsuchikage : apa yg kau bicarakan..?

scene naruto

motoi : tdk mungkin mreka menemukan kita..bagaimana ini bisa terjadi?

manda telah sampai ke kura2 itu..ia menggigit ekor kura2 itu

kura2 menjerit dan menimbulkan gempa di pulau

kabuto : sepertinya dia menemukan nya


kabuto n deidara berangkat ke arah manda

kabuto : maaf..aku harus pergi

tsuchikage : mreka tdk mungkin menemukan nya

tsuchikage mengejar kabuto n deidara

tsuchikage : kejar mreka

di tempat naruto

terjadi gempa..seluruh penghuni pulau panik

naruto : ini gempa bumi...


Manda melilit ular raksasa trsebut sampai akhirnya kura2 raksasa itu terbalik..sehingga semua hewan2 terlempar ke atas.

Kabuto : dia terbalik,dia tak dapat berenang dalam keadaan seperti ini.
Yamato : mokuton hijutsu,,jukai kotan

Yamato menggunakan jutsu kayunya untuk membuat pohon,,untuk menangkap hewan2 tersebut..

Naruto : gempa yang sangat kuat

Killer bee: seakan akan tanah dan langit bertukar tempat

Naruto : ternyata hewan ini laki2


Yamato : ini bukan wktunya meneliti hewan itu

Aoba : tenang yamato..

Motoi : sesuatu terjadi di luar,tapi kita harus meyakinkan dia bahwa ini gempa bumi.kita tak boleh membiarkan mereka keluar apapun yang terjadi,kita harus menanganinya sendiri.

Deidara : kabuto,,kau mengatakan klo ekor 8 n 9 adalah milikmu..? mmm...berikan 1 padaku..aku akan menangani mreka

kabuto : baiklah..tdk masalah'

tsuchikage akhirnya sampai ke tempat kabuto n deidara

Tsuchikage : deidara,,aku yakin kau tak akan lupa betapa menakutkannya diriku..

Deidara: ouh..kakek itu mulai marah.

tsuchikage membentuk semacam bola di tangan nya



Ninja senior terkuat mulai marah


bersambung..

0 komentar:

Posting Komentar