Sinopsis Naruto Chapter 512 (Kebenaran Mengenai Zetsu)

akatsuki berhasil mengetahui dimana naruto disembunyikan

bee : target berhasil lari... kelihatan nya akhirnya mata2 mreka berhasil

gai terbaring lemah.. naruto menolongnya

naruto : kau baik2 saja guru gai..? biarkan aku menolongmu

gai : grachhhh(menjerit)

naruto : !!!

yamato : hati2.. jangan menyentuh gai.. efek buruk dari gerbang ke 8 mulai mengganggunya.. urat2 ototnya mulai mengeluarkan rasa sakit.. bahkan sedikit sentuhan saja dapat menyebabkan rasa sakit yg luar biasa pada tubuhnya

naruto : maaf

naruto menjatuhkan badan gai.. gai menjerit lagi

yamato : pelan2lah

sementara itu motoi sedang mendiskusikan sesuatu dengan aobi

motoi : jutsu jebakan air tadi benar2 memperlambat gerakan kita untuk memberitahu pada yg lain bahwa ada informasi yg bocor

aobi : kita harus memberitahu yg lain bahwa musuh sudah tahu lokasi kita sekarang.. ini berarti kita harus membawa naruto dan bee pindah ke suatu tempat secepat mungkin.. musuh kita tidak akan buang2 waktu lagi

motoi mensummon sebuah burung.. lalu dia mengikat suatu kertas di kaki burung itu

motoi : oh.. baiklah kita akan memindahkan mreka tapi tidak dengan kapal.. mereka pindah tapi tetap di lokasi pulau ini

bee datang

motoi : bee.. bagaimana..?

bee : kita tidak beruntung..

aobi : apa yg kau bicarakan..? kita pindah tapi tetap di pulau ini..?

motoi : kau tidak akan menemukan pulau ini di peta manapun.. mereka bisa saja menemukan pulau ini.. tapi tidak semudah seperti yg mreka pikirkan.. karena pulau ini...

ditempat lain kura2 summon gai sedang berbicara dengan kura2 raksasa

kura2 gai : k-kau sangat besar ya..

kura2 raksasa : sekarang aku masih dalam masa pertumbuhan

kura2 gai : wha.. aku tdk pernah melihat ataupun bahkan mendengar ada kura2 yg sebesar dirimu

kembali ke scene motoi

motoi : pulau ini adalah pertahanan.. sebuah pertahanan yg berjalan.. pulau ini adalah seekor kura2 yg telah dijaga oleh negara kami semenjak dahulu kala

aobi terkejut

motoi : tentu saja kita harus memeriksa apakah musuh tahu atau tidak hal ini... tapi yg paling penting.. memindahkan pulau ini dibalik perlindungan awan lebih aman daripada kapal.. di samping itu naruto mengatakan kalau ia sedang dalam misi rahasia untuk mempelajari pulau ini kan..? dia akan marah jika kita pergi sekarang


di tempat lain..

kabuto : tunggu.. biarkan aku yg menangkap ekor 9 dan ekor 8

madara : apa tujuanmu..?

kabuto : ini kesempatan bagus untukku agar aku bisa mendapat kepercayaanmu.. dan seseorang yg mempunyai dna hokage 1 jg dsana.. yaitu yamato.. dia juga salah satu orang yg aku ingin jadikan percobaan.. jika kau mengatakan tidak maka badan zetsu akan lebih baik untuk sekarang.. bahkan tidak bertahan lama saat ekor 10 dibangkitkan

zetsu : ...

madara : baiklah.. kita sudah tahu... orochimaru bajingan itu telah mengetahui semua rencana kita.. aku mengerti

kabuto : menurut info dari kisame.. kita tahu kalau ada 80 ribu ninja yg akan kita hadapi.. zetsu adalah kunci untuk menghadapi mereka kan..?

zetsu : bagaimana kau tahu..?

kabuto : bagaimanapun dengan pengetahuan yg aku miliki aku dapat membuat zetsu lebih kuat.. itu adalah alasan kau membawaku ke sini

zetsu : apakah kau benar2 mempercayai dia..?

madara : .... aku akan memberimu 1 zetsu jika kau dapat menangkap kyuubi..ikuti aku


madara membawa kabuto ke suatu ruangan


kabuto : jadi ini dia.. gedou mazou..

madara : turuni tangga ini

kabuto : ini...

madara : ya ia masih hidup

madara menunjukkan sebuah patung kepada kabuto

madara : ini adalah hokage 1.. senju hashirama.. baiklah tidak cukup dramatis.. ini adalah sesuatu yg aku curi dari dia dalam pertarungan kami... dia tidak punya pikiran sekarang.. sbenarnya apa yg ingin aku tunjukkan ada dibawah sini

madara menunjukkan sesuatu dibawah.. kabuto melihatnya

di tempat lain..

tempat perkumpulan shinobi 5 negara ditambah 1 negara samurai

5 kage +1 pemimpin samurai sedang mengadakan rapat

tsuchikage : jadi mereka mengetahui bahwa kita akan datang ke sana.. kita harus mengubah rencana kita..

pemimpin samurai : tapi sekarang kita tahu apa yg mereka tahu.. mereka harusnya juga memperketat penjagaan.. kecuali mereka ingin masuk ke perangkap kita

tsunade : bagaimana dengan pulau itu..? aku masih belum yakin walaupun pulau itu benar2 dapat bergerak.. mereka berdua adalah target utama mereka.. mereka akan mencari targetnya sampai ke ujung bumi

raikage : aku sudah membuat suatu arah bagi pulau itu dan pulau itu bergerak di balik awan.. mereka tidak akan pernah menemukannya..

mizukage : jika mereka mencari.. mereka tidak akan mengirimkan pasukan yg banyak.. mereka akan mengirimkan pasukan kecil

gaara : tapi kisame pasti sudah mengetahui banyak tentang pulau ini.. jika pulau itu bergerak maka mereka akan mencari pulau itu.. kita tidak dapat terlalu berhati-hati

pemimpin samurai : jadi mereka membutuhkan back up ya.. tapi jika kita mengirimkan banyak pasukan maka musuh akan menyadarinya.. dan itu akan semakin menyulitkan.. kita harus mengirim sedikit pasukan tapi pasukan yg hebat

kembali ke scene madara

ternyata apa yg akan ditunjukkan madara pada kabuto adalah ribuan zetsu putih


kabuto : ini.. ini mengagumkan.. kapan kau melakukan nya..?

madara : banyak resiko melakuakn ini.. aku harus menggunakan banyak chakra bijuu untuk membuat mereka jd banyak.. semakin lama rencanaku membangkitkan ekor 10 maka akan semakin lama rencanaku berubah jd kenyataan.. jadi aku membuat banyak Zetsu sebagai bagian rencanaku

kabuto : berapa banyak jumlah mreka ..?

madara : sekitar 100.000...

scene rapat 5 kage

tsuchikage : aku akan melakukanya..

mizukage : tuan tsuchikage

raikage : pria tua oonoki huh..? tidak ada masalah di sini

tsunade : kemampuanmu untuk terbang akan membawamu ke sana dengan cepat

gaara : .. apakah kau yakin..?

tsuchikage : jangan membantah kazekage.. aku adalah oonoki.. orang yg mempunyai tittle sebagai tsuchikage yg hebat

tiba2 tsuchikage merasakan sakit pada punggungnya

gaara : aku yg akan pergi.. jika aku mengendarai pasirku maka aku akan tiba ke sana dengan cepat

scene kabuto

kabuto naik ke burung deidara.. ia membawa deidara juga

kabuto : kalian berdua bersantailah.. sampai jumpa lagi

sesaat sebelum perang di mulai.. kabuto semakin lapar dengan kekuatan


bersambung

0 komentar:

Posting Komentar