Sinopsis Naruto 522 (aku sudah mati)

Para ninja edo tensei terdiam..sementara itu kakashi dkk menarik kawanan sai kebelakang

ninja 1 : mreka...

ninja 2 : tdk salah lg..mereka adalah zabuza dan pengikutnya yg mmiliki elemen es dari clan yuki

jutsu edo tensei semakin menguat zabuza cs merasa kepalanya panas

haku : eck...pikiranku rasanya semakin menghilang

zabuza : bajingan

gari : kepalaku rasanya panas

paku : mmh..

guy : aura yg kejam..si iblis zabuza dan seorang pengguna elemen es

kakashi : berhati hatilah..fokuslah pada zabuza..dia bisa membunuh secara cepat dan tak bersuara

haku : kakashi..aku ingin meminta suatu hal pdamu..tolong hentikan kami..mimpiku adalah melindungi zabuza..dan mati sebagai alatnya..tp jika tuan zabuza jg dipanggil oleh tehnik ini berarti ia jg sudah mati..dan tugasku gagal..dan jika aku gaga maka aku tak pantas utk menjadi senjatanya..aku bahkan tak mampu melindunginya..

kakashi : tdk..kau berhasil menyelamatkan nywanya saat itu..zabuza mati karna alasan lain..dan dia tdk hanya memandangmu sebagai senjata..dia perduli padamu

haku melihat kearah zabuza..zabuza terdiam

zabuza : tutup mulutmu kakashi!!

kakashi : naruto mengatakan sesuatu yg membuat zabuza sadar

zabuza teringat kata2 naruto dulu..

zabuza : heh..itu benar2 kekalahan pertamaku

sementara itu di tempat lain..

kabuto : zabuza dan haku benar2 sulit dikendalikan..bahkan dalam kondisi ini mereka masih bisa melawan..hhehehe..tp aku kan membuat pikiran mereka berdua hilang sepenuhnya

kabuto membentuk sebuah segel..

zabuza : kakashi..jangan ragu2..hentikan aku apapun yg terjadi..aku sudah mati..jiwa manusiaku sudah mati..

haku menangis sambil menatap zabuza

kakashi membuka sharingan nya

kakashi : aku mengerti

haku : tuan zabuza..terima kasih

kakashi : bersiaplah..mereka akan datang..

ninja 1 : jendral kakaashi..pria dari negara batu itu bernama gari..mempunyai elemen turunan berupa ledakan sedangkan wanita itu bernama paku..ia berasal dari negara pasir dan mempunyai jutsu yg bisa menghanguskan tubuh..berhati hatilah

zabuza mengeluarkan jutsu kabutnya..suasana menjadi berkabut

kakashi : 4 org ninja bentuk formasi arah jam 3,6,9 dan 12..tempatkan 1 ninja sensor didalamnya..zabuza bisa mengetahui keberadaan musuhnya hanya dengan mendengarkan suara

gai : kabutnya makin tebal dan semakin tabal..ini pasti jutsu dari negara kabut

lee : tak ada yg perlu ditakutkan sakura..aku akan melindungiku dengan nyawaku

sakura : terakhir kali kami bertemu..ia bisa muncul di tengah2 formasi kami..jd waspadai belakangmu jg

lee : apa..?b..baiklah!!

ninja : td kabut sekarang udara dingin..?

udara tiba2 menjadi dingin..dibalik kabut tiba2 zabuza n haku muncul

kakashi : mereka mulai menyerang

ditempat lain..

suigetsu n juugo berhasil lepas dari kurungan

suigetsu : penjagaan melemah..kita mungkin dapat bebas klo begini..

juugo : kita harus mencari sasuke

suigetsu : pergilah duluan..aku ingin mencari pedangku dulu..aku menemukan kunci sel kita tp tak dapat menemukan pedangku..

juugo : mereka mengambilnya kan..? mungkin ada di tempat penyimpanan senjata..ayo kita cari

suigetsu : kau ingin menolongku..?kau benar2 baik..huh..tdk seperti karin..ngomong2 dia dimana sekarang..?

juugo : ingin mencarinya..?

suigetsu : hmm..terlalu sepi jg jika tak ada dia..tp..aku tdk tau..

di tempat perang

paku bergerak

ninja2 banyak berjatuhan..

ninja1 : dia berubah menjadi mummy

ninja 2 : dia datang..

paku bergerak enyerang..seorang ninja menghalanginya tp tiba2 2 api menembus perutnya..api itu jg menembus perut ninja yg lain..2 ninja tersebut kemudian hangus seperti mummy

ditempat lain gari jg ikut bergerak..seorang ninja dari kumo menghalanginya..gari melepaskan pukulan dan tiba2 ninja dari kumo itu meledak

ninja : dia..dia meledakkan tubuh tajiki...BAJINGAN KAU!!!

ninja itu bersiap menyerang gari

haku muncul dari cermin dan bersiap menyerang ninja tersebut

tp sebelum haku berhasil..guy n lee menendang mundur haku

ninja : guy

guy : dalam perang..melihat teman mati adalah hal biasa..kau harusnya sudah siap utk itu..tp jika kau akan kehilangan kepalamu maka kematian mereka tak akan berguna..jadikan satu kematian temanmu itu menjadi 1 kehidupan buat temanmu yg lain..

kakashi : aku sudah mempelajari tehnik dan rencana musuh..sekarang giliran kami..

ditempat lain kabuto mulai meletakkan beberapa benda seperti batu di kertas gulungan

kabuto : aku tdk akan semudah itu membiarkan musuhku balik menyerang

paku dan gari mundur dan membentuk jutsu summon..beberapa peti lg muncul

kakashi : kau pasti bercanda..masih ada lg..?

ninja : me..mereka adalah generasi sebelumnya dari 7 pendekar pedang

yg muncul dari peti itu adalah7 pendekar pedang dari generasi sebelumnya

bersambung..

0 komentar:

Posting Komentar