Sinopsis Naruto Chapter 519 (Jutsu Bom Bijuu)

sasori masih terperangkap di dalam boneka kankuro

kankuro : sangat hina jika seorang pengendali boneka dikendalikan oleh orang lain..jiwaku sebagai pengendali boneka cukup kuat untuk mengalahkanmu dan menghindar dari semua seranganmu...dengan mengendalikan boneka sasori yg kau buat maka aku akan bisa mengendalikan dirimu yg asli..hanya tehnik dan hasil karyamulah yg bisa hidup abadi bukan jiwamu!!..seperti boneka ini.. dia hidup karna kau telah memasukkan jiwamu kedalamnya

sasori tersenyum kecil..

sasori : mungkin..inilah seni yg selama ini kucari

deidara : kau pasti bercanda..sasori!! jangan percaya kata2 nya..seni adalah sebuah ledakan!!..mmm!!

sasori : jiwaku akan terus bertahan di boneka itu..huh..itu benar

perlahan lahan badan sasori menghilang

sasori : kankuro

kankuro : ada apa..?

sasori : aku ingin kau menjaga boneka ayah dan ibuku..dan jika kau mati nanti wariskan mereka ke generasi yg lebih muda..

kankuro : heh..aku mengerti

badan sasori menghilang..

deidara : sasori!!!

sai memandang buku lukisan nya sementara itu badan sasori berubah menjadi seorang mayat yg tak bernyawa

inta : mayat..? aku tdk mengerti..aku kira mereka semua hidup abadai..

omoi : mungkin kabuto mengakhiri jutsu ini

deidara : keluarkan aku bajingan!!

hoheto : aku tdk tau.. sepertinya sasori sudah tdk ada lagi..tp orang bermulut besar itu masih disana

kankuro : kelihatan nya jutsu yg kita takuti ini punya suatu kelemahan..perasaan seseorang memang tak semudah itu diubah..

kiri : kelihatan nya ini berakhir

kankuro : ini baru langkah awal..sai,omoi,saji bersiaplah utk melancarkan serangan lanjutan kita..

scene kabuto

kabuto duduk di sebuah batu sambil tetap menahan mayat anko..madara datang

madara : apa itu..?

kankuro : kelihatan nya nasibku bagus..kau pergilah ke garis depan..aku akan bersembunyi dan tetap fokus pada jutsuku..

madara : wanita ini bisa sampai sedekat ini ke tempat persembunyian kami dan kabuto mengetahuinya..pasti kabuto yg memanggilnya kesini..kabuto bajingan..aku tau semua rencanamu..semua tdk akan terjadi semudah itu..akulah yg akhirnya akan menggunakanmu

scene naruto

naruto tiba di suatu ruangan

naruto : jd ruangan nya menuju kesini ya..dan sekarang ada patung ekor 8 disini..oh..ini sangat menggangguku

bee : ini adalah jalan masuk ke tempat latihan terkhirmu..diamlah dan cepat masuk..

mereka sampai ke ruangan itu..

bee : sekarang waktunya mengajarkan tehnik jinchuuriki terkuat padamu.apakah kau siap..?

naruto : yup..aku harus mempelajarinya..jd apa langkah awalnya..?

bee : rubahlah dirimu dengan chakra bijuu..itulah langkah awalnya..

bee perlahan lahan berubah menjadi mode hachibi

bee : sekarang giliranmu..

naruto : apakah tdk berbahaya..?jujur ..sebenarnya aku takut berubah menjadi seperti itu..

bee : aku yakin kau bisa..lakukan saja dengan baik maka kau tak akan gagal..

naruto : ok

naruto berubah menjadi mode chakra kyuubi

bee : bayangkan saja gambaran kyuubi

naruto perlahan berubah tp dia gagal..dia berubah menjadi bentuk kyuubi yg tak sempurna..

naruto : uuggh(kelelahan)

bee : benar2 buruk..ini pasti karna kau belum berhubungan baik dengan kyuubimu

terjadi percakapan Antara bee n hachibi di dalam pikiran bee

hachibi : bagaimana bisa kau mengajarkan jutsu bom bijuu itu padanya sekarang..?..itu adalah hal yg sangat berbahaya bagi org yg baru belajar mengendalikan bijuu bee

bee : hermmmmhh

naruto terbaring lelah..

naruto : aku lelah..aku menggunakan banyak chakra kyuubi..tp tetap tak behasil

hachibi : disamping itu bee..tidakkah kau mengatakan bahwa ada resiko dalam menggunakan jutsu itu..? kau dan dia berbeda kau harus tau itu..aku akan menjelaskan pada naruto

bee : baiklah..jangan mengguruiku..terserahmu saja mulut besar..

hachibi : hey naruto..yg bicara sekarang adalah hachibi bukan bee..aku ingin mengatakan sesuatu padamu..perhatikan..

naruto : baiklah..itu akan berguna..tp tolong jangan masukkan rap didalam nya..

hachibi : pertama tama kau mempunyai resiko besar jika beruba dalam mode itu..

naruto : tunggu dulu..apa..? ada resiko..?

hachibi : resiko besar..jika kau dalam mode bijuu maka kyuubi akan menghisap chakramu..chakramu harus seimbang dengan nya..jika dia terlalu banyak menghisap chakramu maka kau akan mati..

naruto : apaaa!!!..knapa bee tdk mengatakan ini td..

hachibi : jangan kira jika kau memiliki chakra kyuubi maka kau akan menguasai dia secara sempurna..bee dan aku jg melakukan chakra yg sama..dan kau tdk boleh menggunakan jurus bayangan pada mode ini..jika kau melakukan itu maka dia akan menghisap chakramu lebih cepat dan kau akan mati

naruto : hehehe..tp aku punya cukup banyak chakra..aku bisa memberikan kyuubi sebanyak yg dia mau..

hachibi : idiot..jangan meremehkan kyuubi..dia bisa menghisap semua chakramu secara cepat..tdk butuh waktu lama utk menghisap smua chakramu..berhati hatilah..jika kau menggunakan mode itu secara tdk hati2 dalam pertempuran maka kau akan mati..

naruto : ini sangat berbahaya..dan jika aku tdk dapat melakukan nya maka aku tdk akan bisa menggunakan jutsu itu kan..?

hachibi : benar..lupakan tentang jutsu bom bijuu itu..lebih baik kau berkonsentrasi dalam menguasai kyuubi dulu

naruto : bom bijuu..? jutsu seperti apa itu..?

hachibi : huh..kumpulkan chakramu..kemudian bentuk menjadi sebuah putaran keluarkan dari mulutmu kemudian tembakkan dari mulutmu

naruto teringat saat pertarungan nya dengan kyuubi..kyuubi sempat mengeluarkan jutsu itu

naruto kemudian berubah menjadi mode chakra kyuubi

naruto : baiklah..aku akan mencobanya dengan mode ini..

kemudian naruto memasukkan tangan nya ke mulut..tp tdk terjadi apa2..malah air mengalir dari mulut naruto

hachibi : kau tdk akan bisa melakukan nya jika kau tdk berubah penuh..baiklah sudah cukup..sekarang giliran bee lagi

bee kemudian berubah menjadi mode chakra hachibi

bee : baiklah itu dia..kau tdk boleh menyerah..sekarang berubahlah menjadi mode bijuumu..kita liat sejauh mana kau berkembang..

naruto : tp jika aku tdk bisa melkaukan jutsu bayangan maka aku tdk bisa mengeluarkan rasengan..aku butuh 2 tangan utk memutar chakra di tanganku

bee : kau punya ilusi..anggap saja chakramu itu sebagai tangan dan kakimu

naruto : oh..iya seperti ini..?

naruto mengubah chakranya menjadi 2 tangan

bee : tdk buruk

naruto bersiap mengeluarkan rasengan..tp dia terkejut kemudian terjatuh

bee : i--itu...jutsu itu sama dengan jutsu bom bijuu..hey naruto..jurus itu..siapa yg mengajarimu..?

naruto : huh..? oh petapa genit..aku maksud guruku jiraiya..tp pencipta aslinya adalah hokage 4

badan bee gemetar mendengar nama hokage 4

bee : hokage 4..ini suatu kebetulan..apakah ini takdir atau keajaiban..rasengan adalah jutsu yg sama dengan jutsu bom bijuu..itu adalah sebuah jutsu yg dibuat dari jutsu bijuu..itulah rasengan..seperti sengaja diwariskan untukmu..kau sangat beruntung..itu cukup mudah dilakukan jika kau berubah

naruto : aku tdk tau..tp aku merasa bisa melakukan nya..

bee : baiklah..ayo kita lakukan

naruto : baiklah..

naruto bersiap mempelajari jutsu baru..

bersambung..

0 komentar:

Posting Komentar