Sinopsis Naruto Chapter 518 (Pertempuran Anggota Tim Ambush)

deidara : sebaiknya kausimpan kata2 mu itu..perang akan dimulai..hmmm!!

omoi bersiap menyerang deidara..nee menghadang omoi tp sai langsung menghalangi nee

sai : sadarlah kk..

kankuro : hoheto..tanggo tetaplah bergerak..ittan ikuti kami

ittan : terkutuk kau deidara

omoi bersiap menebas deidara denagn pedangnya..deidara bersiap menghindar

deidara : gerakan nya bagus..tp kau bisa saja memotongku berulang kali..aku tetap akan hidup..tdk ada gunanya jg menghindar dari serangan nya..

ternyata omoi tdk bertujuan untuk menyerang deidara..tujuan nya sebenarnya ialah memotong tali boneka sasori yg mengendalikan tokuma dan ranka

deidara : aku ditipu..dia ternya bukan mengincarku..dia hanya mengincar benang sasori..

kiri dan ittan langsung dengan sigap menangkap badan tokuma n ranka

ittan : kerja bagus omoi..

sasori : hebat..dia berhasil memotong benang chakraku

kankuro menyadari dimana sasori berada

kankuro : disana..!!

kankuro menyambungkan benang chakranya dengan benang chakra sasori yg terputus td..kemudian ia menariknya

sasori terjatuh..

kankuro : lakukan ittan!!

ittan : ya.....(earth element tectonic core)

ittan membuat suatu lubang..sementara itu sasori jatuh menimpa deidara

deidara : bajingan

sasori : kau menyambungkan benang chakramu dengan punyaku!!kemudian kau menjatuhkanku..kemampuanmu sedikit berkembang kankuro

kankuro : aku beruntung bisa belajar banyak darimu..aku abhkan sudah melampauimu dengan jutsu baruku..

kankuro membuka suatu gulungan..dari dalam gulungan itu keluar sebuah boneka yg tdk lain adalah tubuh sasori dulu

sasori : tubuhku yg lama..kelihatan nya usahamu akan sia2..aku sekarang mempunyai tubuh yg lebih hebat daripada itu..

kankuro terdiam..sasori menempelkan benang chakranya ke badan nee sementara itu hoheto trus memperhatikan nee dengan byakugan nya

kankuro : ittan..lindungi kiri dan pasukan yg terluka dengan batu..kiri.. fokuslah menyembuhkan mereka

hoheto : kapten..pria dari root tersebut masih menyimpan bom dalam tubuhnya..berhati hatilah

ittan : aku dengar bom deidara akan melemah jika bertemu dengan elemen petir..

sasori bersiap menyerang dengan menggunakan badan nee..tp kankuro dengan cepat menghalanginya dengan menggunakan boneka badan sasorinya

omoi datang menyerang nee..nee berhasil menghindar
sementara itu deidara bersiap siap meledakkan badan nee

deidara : kalian terlambat

kankuro ternyata sudah bersiap siap dengan rencana deidara itu

kankuro : sekarang(black secret tehnique - sanshouou)

sebuah boneka tiba2 datang dari bawah nee dan mengurungnya..nee meledak di dalam boneka itu

sai : kakak!!!!

sementara itu ditempat lain chuukichi yg td telah meninggalkan kawanan deidara terkejut mendengar ledakan td

chuukichi : ledakan..aku harus kembali utk membantu mereka

kembali ke scene perang

kiri,saji,ittan sedang berada di dalam batu pelindung yg dibuat ittan..kiri sedang menyembuhkan tokuma dan ranka

kiri : saji!! apa yg terjadi di luar..?

saji : mereka baik2 saja..aku masih dapat merasakan chakra mereka

sai terjatuh karna ledakan td..buku kenangan ia dan kakaknya terjatuh dari tasnya

deidara : dia meredam ledakan bomku td dengan bonekanya pelindungnya..sialan ledakan ku td gagal..

sasori : itu adalah boneka shanshouou yg telah kubuat

sai : bom..

deidara : hmm..ada masalah..?kau ingin bertarung denganku..?kau lemah..kau bahkan tdk mampu menggantikan posisi sasuke di tim mu

badan nee yg td sudah hancur terkena ledakan terbentuk kembali

deidara : kami tdk bisa mati..walaupun tubuh kami hancur..aku bisa menjadikan nya bom lg..hahahah

nee : aku tdk ingin melukaimu sai..aku sudah mati

sai mengambil gulungan nya..ia mencoba melukis sesuatu

deidara : apa yg coba kaugambar..?kau kira kau seniman..?seni adalah sesuatu yg dapat meledak..biar aku beri contoh padamu..

sai : rasakan ini!!!

sai melukis 2 pria seram besar
dia dan lukisan nya tiba2 berada di belakang deidara dan sasori
deidara n sasori terkejut..

sementara itu nee memandang lukisan sai..dia ingat dulu sai pernah berjanji menunjukkan lukisan itu

lukisan sai td memukul deidara n sasori..mreka terjatuh kebawah..kankuro langsung sigap dia mengeluarkan 2 boneka utk bersiap mengurung mereka

deidara : sialan..aku terpaksa harus menggunakan cara ini..memang ini merendahkanku..aku harus meledakkan diri sendiri..tp tak ada cara lain

tiba2 badan deidara tertusuk oleh elemen petir..deidara tak mampu berbuat apa 2

deidara : petir..???

ternyata petir td adalah hasil perbuatan omoi

deidara dan sasori terkurung di boneka itu

kankuro : kerja bagus omoi..aku akan menjaga mereka agar tetap terkurung..kau lakukan sesuatu pada nee

omoi : baiklah..

sai : aku mengerti..kita harus benar2 bertarung..ayo kita selesaikan pertarungan yg tdk pernah kita inginkan ini

nee : tdk perlu

nee memandang lukisan sai..badan nay perlahan lahan memudar

nee : aku senang melihat lukisanmu..sekarang pikiranku sudah tenang

sai menangis

nee : terima kasih sai!!

badan nee menghilang

sasori : apa yg terjadi..aku tdk bisa bergerak

kankuro : sasorikau harusnya bisa menjadi pengendali boneka no 1..tp kau malah memilih dikendalikan oleh org lain..

pertarungan antara 2 tim sergap selesai..

bersambung...

0 komentar:

Posting Komentar