Sinopsis Naruto Chapter 509 (Jembatan Menuju Kedamaian)

Sinopsis Naruto Chapter 509 (Jembatan Menuju Kedamaian)
madara n konan masih saling bertatap muka di tengah hujan yg deras

pertarungan antar akatsuki dalam perebutan rinnegan

madara : 1 pertanyaan..apa yg menyebabkan kalian berdua brani menghianatiku..?

konan : ...

madara : apakah kau benar2 percaya klo uzumaki naruto itu bnar2 org yg spesial..?

konan : anak itu akan membawa kedamaian..itu kenapa setiap org yg menemui dia akan langsung mengatakan klo ia adalah bunga pembawa harapan

konan mengeluarkan jutsu kertasnya..ia bersiap menyerang madara

madara : hah...kau menentangku..tp masih memakai baju akatsuki...kau merindukan anggota kami ya..?

konan : akatsuki dibangun oleh yahiko... simbol awan merah dibaju ini adalah simbol perang yg dijatuhi hujan darah di desa hujan...

madara : kau hanya memekai baju akatsuki...baju itu adalah milik kami..bukan milikmu..

konan : dan rinnegan adalah milik nagato..ninja hujan..matanya bukan lah milikmu..matanya adalah harta milik desa kami

konan melemparkan shuriken kertasnya ke arah madara..tp shuriken itu hanya menembus badan madara begitu saja

madara : hehehe...kau salah..sayang....aku mungkin akan menjelaskan sedikit padamu sesuatu tentang yahiko sblom kau mati

konan :..?

madara : sebenarnya aku adalah orang yg mempengaruhi yahiko untuk membentuk akatsuki..

konan : !!(terkejut)

madara : dan..aku adalah orang yg memberikan rinnegan pada nagato

konan : ...!!?

madara : jd sbenarnya aku hanya mengambil sesuatu yg pernah menjadi milikku..kau hanyalah gadis bodoh yg tdk tau apa2..tp sekarang kau adalah gadis bodoh yg mengetahui dimana rinnegan nagato disembunyikan..dan yg kubutuhkan sekarang adalah menangkapmu..jangan meremehkan kekuatan mata dari seorang uchiha

konan membentuk sayap dari kertas2 nya..kemudian kertas2 itu menuju ke arah madara dengan jumlah yg sangat banyak

madara : dia mencoba untuk mengepungku dengan kertas ini agar aku tdk dpt lari ketika tubuhku kembali normal..baiklah..sepertinya kau punya rencana bagus..aku akan meliat apa yg akan kau lakukan

konan tiba2 muncul di hadapan madara

madara : sekarang

madara kemudian menghisap konan dengan jurus dimensinya

madara : kau tamat..

ternyata kertas2 konan itu mengandung segel peledak...madara terkejut melihatnya

madara : dia mencampurkan kertasnya dengan segel peledak !!!

konan : aku akan membawamu ke neraka bersamaku

segel2 peledak td menimbulkan ledakan kuat

flashback konan

konan bersama anggota organisasi ninja hujan(akatsuki) sepertinya sedang melakukan rapat...badan nagato,yahiko n beberapa anggota lain nya terluka..spertinya baru menghadapi pertempuran

konan : banyak anggota kita yg kalah di sektor 7

nagato : aku akan pergi dan mengacaukan mreka siang ini...di area itu sedang terjadi perang besar ..kita harus bergerak

yahiko : kau harus istirahat nagato..kau tdk boleh memaksakan dirimu

nagato : aku..tapi...

yahiko : aku memerintahkan padamu utk istirahat..akulah yg akan pergi kesana

yahiko keluar..konan melihat yahiko dari jendela

konan : hati2 yahiko...

yahiko : kau tdk perlu khawatir padaku...pergi n periksa luka nagato..dia adalah anggota vital dari katsuki..seseorang yg akan mengubah kota ini..dan seluruh dunia..harusnya kau mengkhawatirkan dia

konan : tp kau jg sama penting...semuanya bergabung ke akatsuki karna mereka setia padamu..

yahiko : ...nagato akan menjadi jembatan yg menghubungkan kita pada kedamaian yg sbenarnya..tugaskuhanyalah untuk mendukung dan mempertahankan dia..

konan : yahiko...

tiba2 nagato datang dari belakang konan..ternyata ia n tmn2 nya mendengar percakapan konan td

nagato : tdk..dialah jembatan perdamaian yg sbenarnya...dialah yg akan menuntun kita

konan : nagato..

ninja anggota akatsuki : kami smua percaya pada yahiko

nagato : ayo kita berangkat tmn2..

konan : baiklah

mreka smua menyusul nagato

kembali ke adegan konan vs madara

konan : yahiko n nagato...aku akan menjadi pendukung agar kalian berdua bisa membangun jembatan itu

madara selamat...tp dengan badan penuh luka..tangan kanan nya putus dan topengnya rusak terkena efek dari ledakan konan td...konan jg berhasil selamat

madara : aku terlalu meremehkanmu..bagaimanapun juga kau adalah salah satu dari anggota inti akatsuki...kau mencoba meledakkan dirimu sendiri dan membunuh kita berdua pada saat aku mencoba menghisapmu ke dimensiku..tp kau gagal..aku lebih cepat darimu...aku menyerap efek ledakan td..dan yg lebih penting..aku berhasil menyelamatkanmu..aku yakin..kau akan mengucapkan trima kasih padaku....jd..apakah kau sudah slesai dengan rencanamu..?

konan : satu pertanyaan lagi..madara

madara : apa..?

konan : apakah kau mengerti knapa kami menghianatimu..?

madara : aku tdk tau..itu masalahmu...

konan : karena kau adalah kegelapan...sebuah dunia tanpa sinar dimana bunga tdk bisa hidup!!

konan mengeluarkan lautan kertas..madara terkejut..

kertas2 itu membentuk dinding yg sangat tinggi..madara terkurung di dalam nya

madara terkurung didalam lautan kertas...sebuah jutsu rahasia dari konan untuk melindungi nagato

bersambung

0 komentar:

Posting Komentar