Sinopsis Naruto Chapter 520 (Rahasia Di Balik Jutsu Edo Tensei)

naruto kembali membentuk rasengan di tangan nya..tp dia kembali gagal dan terlempar dibelakang..

bee : masih salah ya...harusnya ada 9,5 chakra hitam dan 0,5 chakra putih..ya memang kelihatan nya gampang ..tp sebenarnya sangat butuh kerja keras untuk menguasainya

naruto : aku tdk mengerti apa yg kau jelaskan..aku adalah orang yg belajar melalui pengalaman..dan rasengan baru ini sangat berat..aku tdk dapat menahan nya..aku tdk butuh penjelasan secara detail darimu..yg aku butuhkan hanyalah terus mencoba dan mencoba hingga aku berhasil

naruto memandang kedua tangan nya dan mulai merasa kesakitan..kedua tangan nya hangus akibat jutsu itu

bee : kau terlalu memaksakan diri..tanganmu adalah akibat karna kau memaksakan diri..istirahatlah dulu..itu saranku sebagai gurumu

naruto : tidakkah aku baru mengatakan kalau tak ada waktu utk istirahat bagiku..?

naruto mulai bersiap membentuk rasengan lagi

naruto : katakanlah kapan aku bisa sampai ke ratio 8:2 bro..sekali aku belajar bagaimana melakukan nya maka aku akan selesai

bee : baiklah pria kuat..aku akan membantumu..dan aku tdk akan bicara banyak lg

scene kabuto

anko ternyata masih hidup..

madara : wanita itu masih hidup ya..?

kabuto : dia masih memiliki segel orochimaru..aku masih membutuhkan dia..

madara : aku tdk setuju..bunuh dia sekarang..dia telah mengetahui tempat persembunyian kita

kabuto : aku masih membutuhkan dia tetap hidup agar aku bisa menghisap chakra orochimaru dari dalam tubuhnya..tubuhku adalah tubuh orochimaru..ini sangat penting utk meningkatkan kekuatanku..menghisap chakranya dapat meningkatkan kekuata jutsu edo tenseiku..tp yg paling penting tehnik ini memerlukan badan yg hidup..itu kenapa aku harus membiarkan dia tetap hidup..

madara : meningkatkan kekuatan bertarungmu jg dihitung kan..? apakah aku salah..? hari ini kita teman..tp bisa saja kita akan menjadi musuh besok..jika kekuatanmu meningkat maka kau akan menjadi ancaman bagiku

kabuto : aku rasa kau masih belum mempercayaiku..apa yg kau inginkan..?

madara : jelaskan mengapa tehnik ini membutuhkan org yg hidup..dan jelaskan semua yg kau tahu tentang tehnik ini..termasuk bagaimana cara utk menghentikan nya..

kabuto : dan jika aku menolak..?

madara : maka kau akan kehilangan ambisi dan tujuanmu..aku bisa saja mengakhiri hidupmu disini

kabuto : (aku akan terlibat dalam masalah jika aku harus bertarung dengan rinnegan disini..trenanglah..tdk perlu panik..aku masih punya beberapa rencana lg yg blum dia ketahui

kabuto : baiklah..tp tdk ada seseorang disni yg bisa dijadikan percobaan jutsu ku..wanita ini penting bagiku..aku tdk bisa menggunakan dia

madara mengeluarkan 2 orang dari dimensinya..2 orang itu adalah fuu dan torune..anak buah danzou yg dihisapnya saat pertarungan nya dengan danzou

kabuto : bukankah mereka..

madara : ya..mereka adalah anjing peliharaan danzou..aku membiarkan mereka terperangkap dalam ilusi dengan mata sharinganku sejak pertama aku menangkap mereka

madara kemudian bergerak ke arah torune..dia mematahkan leher torune..torune kemudian mati dengan posisi leher patah

kabuto : itu kejam..

madara : semua bahan yg kau butuhkan sudah tersedia..gunakanlah tubuh org yg satunya untuk menghidupkan orang yg kubunuh td dengan jutsu edo tenseimu

kabuto kemudian mengeluarkan suatu gulungan dan mendekati mayat torune

kabuto : sebagai permulaan..inilah variasi dari jutsu edo tensei..ini jg disebut memanggil jiwa manusia yg sudah di alam yg suci kembali ke alam yg kotor ini

kabuto menusukkan kunai ke badan torune

kabuto : dan untuk melakukan itu sang pengguna membutuhkan beberapa bagian tubuh dari badan seseorang yg ingin ia bangkitkan..dengan kata lain kita membutuhkan dna nya..tp dengan syarat jiwa orang yg kita ingin bangkitkan harus memang berada di alam baka...jika jiwanya tersegel ntah kemana maka biarpun kita mendapatkan cukup dna nya tetap saja jiwanya tdk dapat bisa dibangkitkan..itulah alasan mengapa tuan orochimaru tdk bisa membangkitkan hokage ke 4..jiwa hokage ke 4 tersegel di dalam jutsu dewa kematian..dan saat kami menghancurkan konoha..hokage 3 hiruzen jg menggunakan cara yg sama utk menyegel jiwa hokage 1 n 2

madara : jd ke empat hokage sebelumnya tdk dapat dibangkitkan dengan edo tensei...

kabuto menusukkan kunai ke badan mayat torune..kemudian darahnya dikumpulkan di sebuah gulungan segel

kabuto : aku bisa bilang pada dasarnya ini adalah hasil pencurian dari beberapa kuburan..beebrapa dari mereka sudah busuk..aku tdk tau siapa mereka..aku banyak mengalami kegagalan

madara : jd ini ya ritualnya

kabuto memulai jutsu edo tenseinya..kemudian suatu bayangan mendekati tubuh fuu..tubuh fuu kemudian dirubungi oleh banyak gumpalan seperti kertas

kabuto : dan inilah hasilnya..tubuh yg masih hidup td berubah menjadi tubuh orang yg sudah mati sebelumnya

badan fuu berubah menjadi torune..torune bingung

torune : di..dimana aku..?!!

kabuto : aku bisa mengatakan klo ini adalah jutsu terhebat dalam dunia ninja..dibuat oleh hokage ke 2 dan disempurnakan oleh tuan orochimaru...dan kemudian dengan sedikit mantra maka mereka akan melupakan siapa dirinya..org yg telah dihidupkan akan mematuhi perintahku..tdk dapat dibunuh dan bisa menggunakan jutsu asli mereka..termasuk kemampuan unik mereka seperti rinnegan atau sharingan itachi..sayang sekali aku tdk dapat menemukan mayat uchiha shisui..dan badan jiraiya juga tenggelam jauh di dasar lautan...aku jg tdk memiliki dna danzou..aku tau kau masih menyimpan mayatnya..

madara : jangan paksakan keberuntunganmu

kabuto : baiklah..aku rasa ini saja juga sudah lebih dari cukup

madara : tehnik itu terlalu hebat untuk dijadikan kenyataanaku yakin pasti ada resiko dalam menggunakan nya..

kabuto tertawa kecil

scene tempat aliansi ninja

aoi : tanpa informasi dari muta kita tdk akan pernah mengetahui hal ini..pasukan musuh bergerak dari bawah tanah..kelihatan nya mereka ingin melewati kita dan menyerang kita dari belakang

raikage : gunakan elemen tanah untuk menggali dan menemukan mereka

tsuchikage : cepat hubungi kitsuchi

inoichi : divisi pengintai..segera hubungi kitsuchi..beritahu ia info ini

ninja pasukan pengintai divisi 1 : mengerti

ninja pasukan pengintai divisi 2 : pesan baru..

ninja : apakah ini waktunya..?

ninja pengintai : ada sekitar 20 ribu pasukan musuh ..sekitar 20 sampai 30 unit bergerak dari bawah tanah

kitsuchi : jd ini rencana mereka..?

scene zabuza dan mayat edo tensei yg lain

3 ekor burung hasil jutsu gambar sai datang ke arah zabuza dkk dengan membawa gulungan peledak..ledakan terjadi

omoi : tetap menyerang mereka..saji nyalakan api penanda

saji : baiklah

sai terus menyerang..ledakan demi ledakan terjadi..saji telah menyalakan api penanda..kumpulan anggota kakashi menyadari tanda itu

kakashi : itu tanda dari pasukan penyergap..ayo kesana

sementara itu di lokasi ledakan

haku membentuk sebuah es pelindung utk melindungi zabuza

haku : apakah kau baik2 saja tuan zabuza..?

zabuza : kelihatan nya kau hanya membuang waktumu saja untuk menggunakan jutsu itu..jutsu edo tensei ini membuat kita tdk bisa mati,,ini membuat kita tdk bisa dibunuh..aku tdk menyukai ini

mayat di sebelah zbuza yg tdnya hancur berantakan badan nya pulih kembali

scene kabuto

kabuto : satu2 nya yg membuatku tertarik akan jutsu ini adalah tdk ada resiko bagi sang pengguna dalam menggunakan jutsu ini


perang antara akatsuki vs pasukan gabungan dimulai..

bersambung.........

0 komentar:

Posting Komentar