Sinopsis Naruto Chapter 524 (Sesuatu Yang Ingin Aku Lindungi)

Kakashi: pedang dari seorang shinobi yang tak tak punya hati. Dia akan memotongku bersama dengan bocah ini ( haku) bersama dengan ku
Ninja aliansi: jendral Kakashi
Ninja aliansi: aku dapatkan bayangan musuh. Ada satu lagi tetapi bayanganku tak tersambung cukup panjang untuk mengikat dia!
Ninja aliansi: tak cukup panjang ? apa maksud mu zabuza mengalahkan jendral kakashi? Tak mungkin

Scane masa lalu ketika Zabuza vs team 7 berhasil mengalahkan zabuza:

Naruto : ayo lakukan lagi misi kelas A
Kakashi: lupakan! Zabuza dan Haku adalah musuh yang sangat berbahaya. Suatu keajaiban kita kembali tanpa terluka
Naruto: Awwwwwwww!
Kakashi: begini seharusnya misi tingkat A seharusnya kau jalani saat kau sudah menguasai banyak jutsu dan menjadi kuat
HUH
Naruto: tapi aku harus mencari sesuatu yang ingin ku lindungi, kurasa begitu,hmm
Naruto: orang itu bilang (haku) orang hanya akan kuat jika dia sedang melindungi sesuatu yang penting baginya
Kakashi: Begitu dan kau setuju denganya?
Naruto : yup ketika aku melihat zabuza dan haku aku merasakn hal yang sama
Naruto: Hey hey kakashi bagaimana kalau begini
Kakashi: ya ?

Pindah scane kakashi vs zabuza

Kakashi : aku senang kalian berdua adalah lawan pertama naruto. Maki, tetap disitu dan persiapkan menoshibari no jutsu sampai aku memmberi tanda
Maki: baik
Zabuza: Mengapa mengapa aku tak bisa melindungi mu?
Kakashi : Kau tak bisa mengalahkan ku di level mu yang sekarang
Zabuza : apa ?
Kakashi :Kau masih belum sadar
Kakashi: Zabuza ketika kau memotong haku, kau agak ragu ragu, kau tak sepenuhnya menyembunyikan betapa sedihnya kau akan kematianya .
Kakashi : tapi kali ini berbeda kau hanya boneka yang tak punya perasaan. Sudah saatnya mengakhiri pertarungan ini

Scane dlu naruto dan kakashi sehabis melawan zabuza

Naruto: hey hey kakashi bagaimana kalau begini?
Kakashi:ya
Naruto : aku tahu kaulau secara teknis itu musuh kita tapi, tapi, aku menyukai mereka
Kakashi:……..!
Naruto ; apa itu aneh?
Kakashi: hehehe

Scane kakashi vs zabuza Kakashi:

Kakashi: tidak aku menyukai mereka juga. Ensui sekarang
Ninja aliansi : itu tandanya! Baik
Kakashi: kematian kalian air mata yg kalian cucukan. Aku adalah shinobi yang juga punya sesuatu yang ingin dilindungi
Kabuto: sialan mereka
Kakashi:Dan cara zabuza dan haku meninggalkan dunia ini adalah salah satunya, karna aku adalah musuh terakhir mereka bagaimana menurutmu naruto?
Kakashi : maki sekarang
Ninja aliansi siap?
Ninja aliansi hey hey! Kabutnya mulai hilang
Ameyuri ringo: Nah kita bisa melihat musuh lagi
Ninja aliansi: selama tanda ini masih melekat mereka tak dapat di panggil lagi. Aku akan menjaga tubuh mereka dalam penjagaan
Kakashi:: edo tensai penggunaanya tak dapat di maafkan! Sai kita butuh segel ne ikuti perintahku
Sai; tapi ak tak tahu caranya
Kakashi:aku tahu kau adalah salah satu prajurit terbaik Danzou! Tak perlu lagi menahan perasaanmu
Kakashi : tapi kini kesabaranku telah habis butuh banyak usaha untuk membuatku bersamangat. Copy ninja kakahi, seseorang yang telah meniru seribu jutsu akan segara mengamuk

Scane lokasi Neji

Neji : sial banyak sekali jumlah mereka
Klon zetsu: !
Neji : jadi mereka menyerap cakra
Neji: gentle fisi full body blow
Kiba : Tidak ada habisnya monster ini
Ninja aliansi : berhenti mengeluh dan berjuanglah. Tak hanya kuat mereka tahan lama. Jika terus begini jumlah kita akan terus berkurang
Ninja aliansi; jendral kituchi markas baru saja menghubungi kita! Rubuan dari mereka telah melewati pasukan kita
Anak kitsuchi: ayah !
Kitsuchi : aku tahu tenang lah

Scane lokasi Gara

Ninja aliansi: sensor bereaksi ketika di sentuh
Mereka seharusnya Bangga telah berhasil mendapatkan mu, Nidaime tsuchikage
Gara : mereka datang , musuh telah sampai kepada komando jendral gara

Bersambung
Siapa musuh kuat yang di deteksi gara

0 komentar:

Posting Komentar